KONSUL PUBLIK RAPERDES APBDES TA 2020

ekosaputro 20 Desember 2019 08:53:18 WIB

GadingsariNews - KAMIS (19/12) bertempat di Aula Desa Gadingsari pukul 20.00 WIB dilaksanakan Konsul Publik Raperdes APBDES Tahun Anggaran 2020. Pada acara ini turut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden, Pamong Desa dan Dukuh, BPD, LPMD serta Tokoh Masyarakat. Dalam pelaksanaannya berjalan lancar dengan dibersamai oleh Kaur TU dan Umum Desa Gadingsari. Tak lupa dari Lurah Desa menyampaikan sambutannya yang mencangkup ucapan selamat datang dan juga terimakasih untuk saran dan masukan yang telah diberikan. Diharapkan pula selama berlangsungnya acara akan ada saran yang disampaikan lagi jika tidak sesuai. Perlu untuk diketahui dalam penyusunan APBDES Tahun Anggaran 2020 ada beberapa perubahan besar pada bagian keuangan terkhusus pada SILTAP yang mengalami kenaikan dan 70% (70 persen) ADD dialokasikan untuk pemberdayaan.

Pada pemaparan Konsul Publik Raperdes APBDES TA 2020 kali ini disampaikan oleh Kaur Perencanaan yang meliputi APBDES pada Tahun Anggaran 2020 dan RKP pada Tahun Anggaran 2020 yang selanjutnya didapatkan beberapa masukan dari tamu undangan yang menghadiri. Masukan yang disampaikan diantaranya untuk lebih sering berkoordinasi dengan mitra kerja agai sesuai dengan target dan hal-hal yang sudah disetujui oleh BPD Desa Gadingsari untuk segera dilaksanakan. Dari penyampaian dan masukan yang telah diutarakan bertujuan untuk keterlaksanaan APBDES Tahun Anggaran 2020.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

PENGUMUMAN PEMBAYARAN PBB

Pengumuman untuk warga Desa Gadingsari diharapkan segera membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2)sebelum jatuh tempo pada tanggal 31 Juli 2020.

Lokasi Gadingsari

tampilkan dalam peta lebih besar