POHON TUMBANG TUTUPI RUAS JALAN

ekosaputro 07 Januari 2020 14:21:48 WIB

GadingsariNews – Selasa (07/01) Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon bertumbangan di Desa Gadingsari, Senin (06/01/2020) kemarin. Akibat kejadian tersebut ruas jalan yang menghubungkan Pedukuhan Wonoroto dengan Pedukuhan Demangan tertutup oleh material pohon tumbang.

Petugas Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Desa Gadingsari kemudian melakukan evakuasi terhadap material pohon tumbang yang menutup dan menghalangi jalan tersebut. Dengan dibantu warga setempat material pohon dapat dievakuasi sehingga jalan yang tadinya tertutup dan terhalangi bisa dilalui kembali.

Dari kejadian ini dihimbaun untuk warga agar lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi lingkungan sekitar terkhusus untuk wilayah yang mayoritas memiliki pohon-pohon tinggi. Jika ada hal serupa terjadi warga bisa segera menghubungi petugas terkait agar bisa ditangani secara maksimal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

PENGUMUMAN PEMBAYARAN PBB

Pengumuman untuk warga Desa Gadingsari diharapkan segera membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2)sebelum jatuh tempo pada tanggal 31 Juli 2020.

Lokasi Gadingsari

tampilkan dalam peta lebih besar