Roadshow Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP)

Administrator 16 Mei 2017 13:50:06 WIB

Gadingsari – Senin, 15 Mei 2017 di Balai Desa Gadingsari dilaksanakan Roadshow Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP), yang diselenggarakan oleh BPPM DIY dengan sasaran peserta remaja usia 16-24 tahun. Roadshow dilaksanakan dengan tujuan untuk menurunkan angka pernikahan dini, menurunkan jumlah PUS dengan usia istri dibawah 20 tahun, meningkatkan pemahaman remaja tentang PUP, meningkatkan komitmen remaja dalam upaya PUP dan meningkatkan dukungan dan komitmen stakeholder dalam upaya PUP.

Kegiatan ini diakhiri dengan penanda tanganan komitmen deklarasi PUP oleh stakeholder Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Kepala UPT Pelayanan Pendidikan dan Kepala Desa. Terakhir dilakukan penanda tanganan petisi remaja tentang PUP oleh perwakilan organisasi remaja yang ada di Kecamatan Sanden, PIKR, Karang Taruna, Pramuka dan perwakilan dari siswa SLTP dan SLTA yang ada di Kecamatan Sanden.

 

Komentar atas Roadshow Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License