Laga Eksibisi PSIM dan Putra Gadingsari

Administrator 03 Agustus 2017 14:08:12 WIB

Gadingsarinews - Panitia Turnamen sepak bola Gadingsari Cup mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan (eksibisi) antara Putra Gadingsari FC dan Tim sepak bola Professional PSIM Yogyakarta pada Rabu sore (2/8) di Lapangan Sorobayan Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul.

Hadir dalam laga tersebut Lurah Desa Gadingsari beserta Pamong Desa yang lain, BABINKAMTIBMAS Desa Gadingsari, serta BABINSA Desa Gadingsari. Even ini ditujukan agar masyarakat dapat terhibur dan menumbuhkan minat dalam olahraga serta sebagai ajang untuk mencari talenta muda dalam olahraga sepak bola.

Tim kesebelasan Putra Gadingsari mengenakan kostum berwarna Hijau, sedangkan Tim kesebelasan PSIM mengenakan kostum berwarna biru. Pertandingan yang dimulai pada pukul 15.30 WIB ini berlangsung tertib dan aman. Tim sepakbola PSIM di kapteni oleh Dimas P, sedangkan Tim sepakbola Putra Gadingsari dikapteni oleh Arif Agung. Dalam laga persahabatan yang sangat seru ini berakhir dengan kemenangan TIM PSIM dengan skor 11-0.

Penonton yang memenuhi lapangan Sorobayan ini terdiri dari warga Gadingsari dan sekitarnya, serta para pemuda pendukung TIM sepak bola PSIM. Penonton yang menyaksikan laga eksebisi ini merasa sangat terhibur.

Komentar atas Laga Eksibisi PSIM dan Putra Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License