Desa Gadingsari Mewakili Kabupaten Bantul Lomba IVA Tingkat DIY

Administrator 15 Agustus 2017 10:28:34 WIB

GadingsariNews – Pemerintah Desa Gadinsgari mewakili Kabupaten Bantul dalam lomba IVA test (Inspeksi Visual dengan Asam Asetat) tahun 2017 tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Lomba digelar pada hari Rabu (09/08).

“Berkat kerjasama semua pihak, Desa Gadingsari mewakili Kabupaten Bantul dalam lomba IVA test tingkat DIY,” ujar Mashuri, Lurah Desa Gadingsari.

Tim juri tiba di Balai Desa Gadingsari sekitar pukul 09.30 dan disambut oleh senam dari WUS (Wanita Usia Subur).  Hadir dalam kegiatan tersebut TP PKK Kabupaten Bantul Hj. Ny. Erna Suharsono beserta pengurus, TP PKK Kecamatan Sanden, TP PKK Desa Gadingsari, Dinkes Bantul, Camat Sanden beserta Muspika, Kepala Puskesmas Sanden, Lurah se-Kecamatan Sanden, TP PKK Desa se-Kecamatan Sanden, dan tamu undangan lainnya. Selama kegiatan berlangsung diadakan bazar bagi ibu-ibu Kader Desa. Mereka menjual berbagai produk lokal yang menjadi unggulan di Desa Gadingsari. 

Tim juri berharap pelaksanaan IVA di Desa Gadingsari bias menjadi percontohan bagi desa-desa lain di Kabupaten Bantul.

 

Komentar atas Desa Gadingsari Mewakili Kabupaten Bantul Lomba IVA Tingkat DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License