Pembukaan Sanden Fair

Administrator 08 September 2017 16:50:53 WIB

SandenNews - Jumat (08/09) di Balai Desa Gadingharjo diadakan kegiatan Sanden Fair. Sanden Fair adalah program dari Kecamatan Sanden yang bertujuan mempromosikan produk-produk unggulan di Kecamatan Sanden. 

Kegiatan dibuka pada pukul 13.00 WIB. Dilanjutkan pentas seni oleh anak-anak TK di wilayah Sanden. Acara dihadiri oleh Camat Sanden, Kapolsek Sanden, Koramil, KUA, Kepala Puskesmas Sanden, Lurah Desa se-Kecamatan Sanden, Ketua TP PKK se-Kecamatan Sanden dan tamu undangan lainnya. Setelah pembukaan tamu undangan dipersilahkan mengunjungi stand yang berada di kompleks Balai Desa Gadingharjo. 

Komentar atas Pembukaan Sanden Fair

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License