Pembinaan Guru Ngaji/ Guru TPA

Administrator 12 September 2017 21:41:16 WIB

GadingsariNews - Selasa (12/09) bertempat di Aula Balai Desa Gadingsari berlangsung kegiatan Pembinaan Guru Ngaji/ Guru TPA. Hadir dalam kegiatan ini Kepala KUA Sanden, Bapak Jumari yang juga dari KUA Sanden, Lurah dan Pamong Desa Gadingsari, guru ngaji/ TPA serta Ketua Karangtaruna setiap dusun.

Dalam sambutannya, Mashuri selaku Lurah Desa Gadingsari menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru ngaji/ guru TPA se-Desa Gadingsari. Selain itu beliau juga menyampaikan rencana PKBM tiap Dusun yang nantinya akan memberdayakan Karangtaruna Dusun. Dengan adanya PKBM tiap dusun ini diharapkan nantinya anak-anak Gadingsari bisa mendapatkan fasilitas pendidikan tambahan di luar pendidikan formal. 

Materi pembinaan diberikan oleh Kepala KUA yang memberikan materi tentang pentingnya pendidikan keagamaan sejak dini. Kemudian dilanjutkan Bapak Jumari yang menyampaikan 15 karakter Ustadz/ ustdzah yang ideal. Disampaikan pula bahwa pengajar ngaji/ TPA harus menguasai materi yang akan ia berikan. 

Komentar atas Pembinaan Guru Ngaji/ Guru TPA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License