PKK Desa Gadingsari Belajar Industi Rumah Tangga di Klaten Selatan

Administrator 06 November 2017 16:26:11 WIB

GadingsariNews - Sabtu (04/11) PKK Desa Gadingsari mengunjungi salah satu industri rumah tangga di Kecamatan Klaten Selatan. Ibu Atik sebagai pemiliknya memberikan label "DUA MAWAR" untuk hasil produksinya. Produk unggulan "DUA MAWAR" adalah aneka snack ringan. 

Mei Dwi Janti, sebagai perwakilan dari PKK Desa Gadingsari menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk memberikan motivasi khususnya kepada ibu-ibu PKK Desa Gadingsari, bahwa industri rumah tangga pun jika ditekuni akan menjadi sarana meningkatkan perekonomian.

 

Ibu Atik menambahkan dulu industri ini berasal dari coba-coba, kemudian berkembang. Ditambahkan lagi dulu semasa jaya-jayanya beliau pernah memiliki karyawan sejumlah 170 orang. 

Disini ibu-ibu PKK Desa Gadingsari berkesempatan belajar secara langsung bagaimana cara membuat snack ringan, yaitu pastel. 

Komentar atas PKK Desa Gadingsari Belajar Industi Rumah Tangga di Klaten Selatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License