Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2017

10 November 2017 12:34:07 WIB

GadingsariNews – Jumat (10/11) Lurah Desa Gadingsari beserta Pamong Desa dan Dukuh menghadiri undangan Upacara Memperingati Hari Pahlawan tahun 2017 di halaman Kecamatan Sanden. Upacara dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB.

Hadir dalam upacara tersebut Camat Sanden Slamet Santoso, S.IP, jajaran Muspika, Kepala Dinas Instansi, Lurah Desa se-Kecamatan Sanden dan Legiun Veteran.

Inspektur upacara dalam Upacara ini adalah Kapolsek Sanden AKP Riwanta, sedangkan sebagai Komandan Upacara adalah Bripka Dwi Purwanto, SH. Peserta upacara terdiri dari pleton PNS, Guru, Pamong desa, Mahasiswa KKN UPN, perwakilan pelajar SMA/SMK, SMP/MTs, SD.

Dalam upacara Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Sosial RI bahwa Peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2017 ini  mengambil tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri” Apabila kita mampu bersatu sebagai satu bangsa maka kita dapat maju bersama-sama dan mendistribusikan berkah kemerdekaan baqi seluruh masvarakat Indonesia.

Pada kesempatan yang baik ini Menteri Sosial mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2017

Dalam upacara tersebut dibacakan pesan-pesan pahlawan, serta pembacaan doa bagi arwah pahlawan yang telah gugur.

Komentar atas Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License