Musyawarah Pengisian Anggota BPD Keterwakilan Perempuan Desa Gadingsari

Administrator 13 Desember 2017 13:43:23 WIB

GadingsariNews - Betempat di Balai Desa Gadingsari, Selasa (12/12/2017) pukul 15.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Panitia Pengisian BPD Gadingsari dilaksanakan Musyawarah Pengisisn Anggota BPD Periode 2018-2024 Keterwakilan Perempuan. 

Dari hasil seleksi administrasi ditetapkan 4 calon anggota BPD Keterwakilan Perempuan yaitu :
1. Mustini (Ketalo)

2. Sulami, S.E, M.Acc (Tegesan)

3. Teguh Supraptiningsih, S.H.I, S.E (Dayu)

4. Dra. Suminah, M.Pd (Nanggulan)

Peserta musyawarah antara lain dari unsur PKK Desa, LPMD, Karangtaruna, Perwakilan Wilayah Pemilihan Tokoh Agama, Kelompok Tani, Kelompok Pengrajin, Tokoh Pendidikan, Pemerhati Masalah Sosial dan Tokoh Seni. Sebelum musyawarah dimulai, Mashuri, Lurah Desa Gadingsari, menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya dan berharap agar musyawarah nantinya berjalan dengan lancar. Selain itu beliau berharap agar peserta dapat menyampaikan aspirasinya dan memilih keterwakilan perempuan Calon Anggota BPD yang mampu bekerja sama dengan Pemerintah Desa untuk kemajuan masyarakat Gadingsari pada umumnya.

Musyawarah dipimpin oleh Drs. Sartono, M.Pd selaku ketua panitia, dan menghasilkan Calon Anggota BPD Keterwakilan Perempuab dengan Rangking sebagai berikut :

Nama Rangking
Mustini III
Sulami, S.E, M.Acc I
Teguh Supraptiningsih, S.H.I, S.E IV
Dra. Suminah, M.Pd II

Komentar atas Musyawarah Pengisian Anggota BPD Keterwakilan Perempuan Desa Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License