Proses Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah I, II, III, IV, V dan VI

Administrator 19 Desember 2017 15:36:08 WIB

GadingsariNews  - Sabtu (16/12/2017) adalah hari pemilihan Calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gadingsari untuk Keterwakilan Wilayah VI. Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia Pengisian BPD, dimana sebelumnya pada hari Kamis (14/12/2017) dilaksanakan Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah I, selanjutnya pada hari Jumat (15/12/2017) juga dilaksanaka Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah II.

Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah I (Dusun Dayu, Dusun Kenteng dan Dusun Ketalo)

Pelaksanaan pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah I dilaksanakan pada Kamis (14/12/2017) pukul 13.00 WIB, dengan pemilih unsur masyarakat pada wilayah pemilihan yang telah ditentukan oleh Perbup No 93 Tahun 2017 yaitu Lembaga Kemasyarakatan Desa  (RT,PKK,LPMD, Karang Taruna ) dan tokoh masyarakat (kelompok tani, kelompok pengrajin, tokoh agama, tokoh pendidikan, pemerhati masalah sosial dan kelompok seni budaya. Dari proses pemilihan yang dipimpin oleh Drs. Sartono,M.Si selaku ketua panitia, didapatkan hasil sebagai berikut:

Nama

Alamat

Rangking

Wiyono, S.IP

Blantikan/ Ketalo

I

Nur Sukaryadi

Blantikan/ Ketalo

II

 

Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah II (Dusun Klatak, Dusun Soka dan Dusun Sorobayan)

Pelaksanaan pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah II dilaksanakan pada Kamis (14/12/2017) pukul 15.00 WIB, dengan pemilih unsur masyarakat pada wilayah pemilihan yang telah ditentukan oleh Perbup No 93 Tahun 2017 yaitu Lembaga Kemasyarakatan Desa  (RT,PKK,LPMD, Karang Taruna ) dan tokoh masyarakat (kelompok tani, kelompok pengrajin, tokoh agama, tokoh pendidikan, pemerhati masalah sosial dan kelompok seni budaya. Dari proses pemilihan yang dipimpin oleh Drs. Sartono,M.Si selaku ketua panitia, didapatkan hasil sebagai berikut:

Nama

Alamat

Rangking

Supriyanta

Sorobayan

II

Karonto

Kleyodan/ Sorobayan

IV

Drs. Kasiran

Bantulan/ Soka

III

Widodo, S.P, M.Sc

Sorobayan/ Soka

I

 

Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah III (Dusun Bongos I, Dusun Bongos II dan Dusun Demakan)

Pelaksanaan pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah III dilaksanakan pada Jumat (15/12/2017) pukul 13.00 WIB, dengan pemilih unsur masyarakat pada wilayah pemilihan yang telah ditentukan oleh Perbup No 93 Tahun 2017 yaitu Lembaga Kemasyarakatan Desa  (RT,PKK,LPMD, Karang Taruna ) dan tokoh masyarakat (kelompok tani, kelompok pengrajin, tokoh agama, tokoh pendidikan, dan pemerhati masalah sosial. Dari proses pemilihan yang dipimpin oleh Drs. Sartono,M.Si selaku ketua panitia, didapatkan hasil sebagai berikut:

Nama

Alamat

Rangking

Sujadi, S.Pd

Bongos I

I

Wartinah, S.Pd

Demakan

II

 

Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah IV (Dusun Klagaran, Dusun Tegesan dan Dusun Nampan)

Pelaksanaan pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah IV dilaksanakan pada Jumat (15/12/2017) pukul 15.00 WIB, dengan pemilih unsur masyarakat pada wilayah pemilihan yang telah ditentukan oleh Perbup No 93 Tahun 2017 yaitu Lembaga Kemasyarakatan Desa  (RT,PKK,LPMD, Karang Taruna ) dan tokoh masyarakat (kelompok tani, kelompok pengrajin, tokoh agama, tokoh pendidikan, pemerhati masalah social dan tokoh seni budaya. Dari proses pemilihan yang dipimpin oleh Drs. Sartono,M.Si selaku ketua panitia, didapatkan hasil sebagai berikut:

Nama

Alamat

Rangking

Surono

Klagaran Dk XI

I

Parmanto

Klagaran Dk IX

II

 

Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah V (Dusun Nanggulan, Dusun Wonorejo I dan Dusun Wonorejo II)

Pelaksanaan pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah V dilaksanakan pada Sabtu (16/12/2017) pukul 13.00 WIB, dengan pemilih unsur masyarakat pada wilayah pemilihan yang telah ditentukan oleh Perbup No 93 Tahun 2017 yaitu Lembaga Kemasyarakatan Desa  (RT,PKK,LPMD, Karang Taruna ) dan tokoh masyarakat (kelompok tani, kelompok pengrajin, tokoh agama, tokoh pendidikan, pemerhati masalah social dan tokoh seni budaya. Dari proses pemilihan yang dipimpin oleh Drs. Sartono,M.Si selaku ketua panitia, didapatkan hasil sebagai berikut:

Nama

Alamat

Rangking

Harjiman

Kemiri/ Nanggulan

II

Amirudin Nurihsan, S.E

Wonorejo I

I

Kodim, Ir

Wonorejo I

III

 

Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah VI (Dusun Patihan, Dusun Wonoroto dan Dusun Demangan)

Pelaksanaan pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah VI dilaksanakan pada Sabtu (16/12/2017) pukul 15.00 WIB, dengan pemilih unsur masyarakat pada wilayah pemilihan yang telah ditentukan oleh Perbup No 93 Tahun 2017 yaitu Lembaga Kemasyarakatan Desa  (RT,PKK,LPMD, Karang Taruna ) dan tokoh masyarakat (kelompok tani, kelompok pengrajin, tokoh agama, tokoh pendidikan, pemerhati masalah social dan tokoh seni budaya. Dari proses pemilihan yang dipimpin oleh Drs. Sartono,M.Si selaku ketua panitia, didapatkan hasil sebagai berikut:

Nama

Alamat

Rangking

Dwi Suhenu

Demangan

I

Ngadiya,S.Pd

Wonoroto

II

Komentar atas Proses Pemilihan Calon Anggota BPD Keterwakilan Wilayah I, II, III, IV, V dan VI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License