Menyambut Tahun 2018, Pemdes Gadingsari Adakan Rapat Koordinasi

Administrator 16 Januari 2018 13:47:27 WIB

GadingsariNews - Selasa (02/01/2018) di Ruang Lurah Desa Gadingsari diadakan Rapat Koordinasi antara Lurah, Carik, Kasi dan Kaur Desa Gadingsari. Rapat Koordinasai dipimpin langsung oleh Lurah Desa, yang dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada semua pihak karena penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Desa Gadingsari Tahun 2018 telah selesai tepat waktu, meski ada beberapa catatan dari camat yang perlu ditindaklanjuti.

Selanjutnya laporan dari masing-masing kasi kaur mengenai evaluasi dan rencana pelaksanaan kegiatan Tahun 2018. Suharjana, Kasi Pmerintahan menyampaikan rencana pelaksanaan kegiatan di tahun 2018 ini, karena kegiatan pemilihan BPD telah selesai dan akan diadakan pelantikan, maka beliau menyampaikan bahwa pelantikan BPD akan diadakan di Kecamatan Sanden, bersama dengan 3 desa yang lain.

Tafdhilul Biri, S.E, selaku Kaur Perencanaan menyampaikan agar ke depannya siklus keuangan desa ditepati sehingga pekerjaan tidak menumpuk di akhir tahun. Diharapkan dengan adanya koordinasi di awal tahun kinerja pamong Desa Gadingsari lebih kompak dan bersinergi menyejahterakan masyarakat gadingsari. 

Komentar atas Menyambut Tahun 2018, Pemdes Gadingsari Adakan Rapat Koordinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License