Tindak Lanjuti Surat Bupati Bantul, Pamong Desa Gadingsari Kerjabakti

Administrator 26 Januari 2018 13:42:13 WIB

GadingsariNews - Menindaklajuti surat dari Bupati Bantul tentang Lomba Kebersihan yang akan dilaksanakan untuk menyambut Bantul Bersih Sampah 2018 dan sukse adipura, Pemerintah Kabupaten Bantul mengadakan Lomba Kebersihan. Lomba ini diiwajibkan bagi semua desa di Kabupaten Bantul.

Menindaklanuti hal tersebut Pamong Desa Gadingsari mengadakan kerjabakti di lingkungan Balai Desa Gadingsari pada Jumat (26/01/2018). Supriyadi Atmaja selaku Dukuh Demakan mengatakan bahwa sebaiknya kerjabakti di lingkungan kantor ini perlu dilaksanakan setiap minggu agar kebersihan lingkungan kantor selalu terjaga.

Komentar atas Tindak Lanjuti Surat Bupati Bantul, Pamong Desa Gadingsari Kerjabakti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License