Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Gadingsari

Administrator 29 Januari 2018 12:17:04 WIB

GadingsariNews - Mengawali minggu terakhir di Bulan Januari 2018, Pemerintah Desa Gadingsari mengadakan Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Gadingsari. Kegiatan dimulai pada pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh Lurah, Carik, Kasi, Kaur dan Dukuh se-Desa Gadingsari. Dalam sambutannya Mashuri, Lurah Desa Gadingsari menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselesaikannya pekerjaan di Tahun Anggaran 2017.

"Rapat Koordinasi semacam ini memang sangat diperlukan, kami merasa sangat senang karena sudah lama Pemerintah Desa tidak mengadakan koordinasi bersama semua pamong seperti ini. Semoga dengan hadirnya Lurah Baru, bisa memberikan semangat baru di Desa Gadingsari", ujar Jakirman, mengawali Rapat Koordinasi pada pagi menjelang siang ini. 

Kasi Pemerintahan menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 yang antara lain adalah Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL). Sesuai kesepakatan pada rapat pagi ini bahwa PTSL akan dimulai dari dusun yang paling utara, yaitu Dusun Kenteng.

Selanjutnya dari Kaur Keuangan, menyampaikan bahwa untuk kegiatan intensifikasi PBB dimulai pada bulan Februari. Sedangkan untuk jathu tempo Desa Gadingsari adalah 31 Agustus 2018. 

Komentar atas Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License