Lapangan Sorobayan Tuan Rumah Pra Kompetisi 2018

Administrator 22 Februari 2018 12:54:25 WIB

GadingsariNews - Lapangan Sorobayan yang berada di Kelurahan Gadingsari, Kecamatan Sanden menjadi salah satu dari empat lapangan yang menjadi venue digelarnya Pra Kompetisi Askab Bantul 2018. Lapangan yang menjadi homebase dari tim sepakbola Putra Gadingsari ini akan menjadi tuan rumah dari Grup C. Selain Lapangan Sorobayan, Pra Kompetisi pada tahun ini akan dipertandingkan di Lapangan Wijirejo Pandak (Grup A), Lapangan Guwosari (Group B), dan Lapangan Kanggotan (Group D). Kepastian terpilihnya Lapangan Sorobayan sebagai tuan rumah ditentukan pada saat Technical Meeting (TM) tanggal 17 Februari 2018 lalu di Stadion Sultan Agung. Pada tahun ini Pra Kompetisi diikuti oleh 18 klub yang siap memperebutkan tiket promosi ke Kompetisi Divis II Askab PSSI Bantul 2018. Pada saat drawing, menempatkan tuan rumah Putra Gadingsari di Grup C bersama Kasper, Persepon, Triwidadi dan SIAB FC. 

Guna mempersiapkan Lapangan Sorobayan sebagai tuan rumah, manajemen beserta seluruh pemain Putra Gadingsari melakukan pembenahan fasilitas dan sarpras lapangan. Mochlis Humavianto selaku manager tim Putra Gadingsari menyatakan kesiapannya sebagai ketua panpel. "Terpilihnya Lapangan Sorobayan sebagai tuan rumah Pra Kompetisi 2018 patut kita syukuri dan kita persiapkan semaksimal mungkin. Selain melatih kita untuk menjadi panpel yang profesional juga sebagai hiburan warga Gadingsari untuk menyaksikan pertandingan-pertndingan menarik dari semua kontestan Pra Kompetisi", ujarnya. Agar lolos verifikasi, pembenahan Lapangan Sorobayan untuk tuan rumah meliputi pengukuran dan pengerjaan garis lapangan, pembenahan gawang, pengadaan bench pemain dan papan skor serta pengadaan papan untuk sponsorship di tepi lapangan. Untuk tekstur lapangan sudah cukup rata dan drainase lapangan sudah cukup memadai sehingga aman digunakan bertanding pada saat hujan deras sekalipun. Dengan bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, diharapkan kiprah Putra Gadingsari di Pra Kompetisi dapat meraih hasil yang maksimal serta berhasil promosi ke Divisi II Askab PSSI Bantul 201. Semoga. (andhi_ahmad17)

Komentar atas Lapangan Sorobayan Tuan Rumah Pra Kompetisi 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License