Tingkatkan Kekompakan, Pemuda-pemudi Dusun Wonoroto Adakan Sepeda Gembira

07 Maret 2018 10:12:44 WIB

 

GadingsariNews – Minggu (11/02) Pemuda-pemudi Dusun Wonoroto mengadakan kegiatan sepeda gembira. Sesuai kesepakatan pukul 06.00 WIB semua anggota pemuda-pemudi berkumpul di salah satu titik yang telah ditentukan. Kegiatan ini diikuti oleh semua anggota pemuda-pemudi Dusun Wonoroto. Sepeda gembira kali ini dengan tujuan Pantai Parangtritis.

 

Agung Fiyan Mahatma, selaku Ketua Pemuda/i mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap enam bulan sekali yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antar anggota pemuda/i. Selanjutnya dia juga menambahkan bahwa banyak anak-anak yang sudah duduk di bangku SMP mulai bergabung dengan organisasi ini. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, mereka yang masih baru dapat bergabung dengan kami tanpa merasa takut atau yang lain. Ini juga sebagai salah satu cara kita untuk mengenalkan kegiatan pemuda/i Dusun Wonoroto kepada meraka yang baru saja bergabung,”pungkasnya. 

Komentar atas Tingkatkan Kekompakan, Pemuda-pemudi Dusun Wonoroto Adakan Sepeda Gembira

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License