POSYANDU BALITA DK 06 SOROBAYAN

12 Maret 2018 13:02:14 WIB

GadingsariNews - Sabtu (10/03/2018) dilaksanakan kegiatan Posyandu Balita di dusun 06 Sorobayan, tepatnya di rumah bapak Suratijo selaku kepala Dusun. Posyandu Balita ini dilaksanakan setiap tanggal 10 setiap bulannya. Pelaksanaan mulai pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB.

Kegiatan ini ditujukan untuk melayani dan pemantauan kesehatan balita mulai usia 0 bulan - 60 bulan dengan pendampingan kader setempat dan Puskesmas Sanden. Pemantauan kesehatan yang di berikan antara lain : penimbangan berat badan, pengukurun lingkar kepala, pengukuran lingkar lengan atas, dan pengukuran tinggi badan. Kegiatan pengukuran dan penimbangan selesai dilanjutkan dengan pemberian makanan tambahan (PMT). Posyandu Balita kali ini dihadiri oleh 33 balita dengan jumlah keseluruhan anggota 35 balita terdiri dari 19 laki-laki dan 16 perempuan.

Selain kegiatan di atas kesempatan kali ini juga diadakan survey penelitian pemeriksaan gigi terhadap orang tua balita dan kader yang berusia 30-60 tahun. Pemeriksaan ini dilakukan oleh petugas dari Puskesmas yaitu ibu Estri dan ibu Bekti. 

Komentar atas POSYANDU BALITA DK 06 SOROBAYAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License