Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Gadingsari

12 Maret 2018 14:43:48 WIB

GadingsariNews - Kamis (08/03) bertempat di Gedung Kaca Desa Gadingsari berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Gadingsari yang dihadiri oleh Lurah dan pamong desa Desa Gadingsari. Kegiatan dimulai pada pukul 09.30 WIB. Dalam kesempatan kali ini Lurah Desa menyampaiakan bahwa ada rapat koordinasi ini merupakan salah satu gerakan untuk kemajuan Desa Gadingsari. Selanjutnya dari Kasi Pelayanan menyampaikan rencana pelaksaan beberapa kegiatan di Bulan Maret ini, yang salah satunya adalah fasilitasi untuk keluarga miskin. Dari 18 Dusun diminta untuk mengirimkan 1 nama warga yang akan diberi bantuan, dalam hal ini adalah warga yang masuk ke kategori miskin dan memiliki usaha. 

Bawa Nurcahya, S.Pd, selaku Kasi Kesejahteraan menyampaikan kepada semua dukuh, jika ada kegiatan pembangunan di tahun 2017 yang masih ada kekurangan dimohon untuk melaporkan ke desa agar segera ditindaklanjuti. Selain itu beliau meminta data warga yang akan diberi program WCnisasi dari Dusun I - Dusun IX, masing-masing dusun menyampaikan satu nama warga. Dari data yang terkumpul akan disurvey terlebih dahulu agar program bisa tepat sasaran. 

Selanjutnya dari Kasi Pemerintahan meminta draf sementara jumlah bidang yang akan terkena PTSL dan dilanjutkan pencermatan bidang melalui peta desa yang telah ada. 

Komentar atas Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License