Tundukkan Guwosari, Putra Gadingsari Promosi Divisi 2 Askab Bantul 2018

23 Maret 2018 20:18:50 WIB

GadingsariSports - Putra Gadingsari tampil superior dalam babak 8 besar Pra Kompetisi Askab Bantul 2018 yang dihelat di Stadion Dwi Windu,Bantul (Jum'at/23/03/2018). Tim yang berasal dari kecamatan Sanden tersebut berhasil menundukkan Guwosari dengan skor tipis 2-1. Kedua gol Putra Gadingsari dicetak oleh Sidik Wiyatna menit ke-2 dan mesin gol Bagas Purnama menit ke-5 melalui tendangan bebas. Sedangkan Guwosari mampu memperkecil kedudukan melalui sontekan kapten tim Ulin Nuha pada menit ke-5. Dengan hasil tersebut, Putra Gadingsari berhasil merebut 1 tiket untuk promosi ke Divisi 2 Askab PSSI Bantul 2018.

Jalannya Pertandingan.

Putra Gadingsari yang keluar sebagai runner up grup C mengambil inisiatif terlebih dahulu dan berhasil unggul cepat melalui kaki Sidik Wiyatna menit ke-2. Striker lincah tersebut mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang setelah menerima umpan terobosan dari lini tengah yang dikomandoi oleh Agus Riyadi. Tersentak oleh gol tersebut, Guwosari merespon dengan melancarkan serangan balik dan unggul melalui sontekan Ulin Nuha. Penyerang bernomor punggung 15 tersebut lolos dari jebakan offside dan mampu menceploskan bola ke gawang yang dijaga oleh kiper kawakan, Triyono. Selang 2 menit, Putra Gadingsari kembali leading melalui kaki Bagas Purnama melalui tendangan bebas yang gagal ditangkap sempurna oleh kiper Guwosari yang dijaga oleh Suryadi. Selepas gol tersebut Putra Gadingsari bermain lebih hati-hati dan berhasil mempertahankan skor 2-1 hingga turun minum.

Babak kedua Putra Gadingsari cenderung mengendurkan serangan dan lebih menunggu di daerah sendiri. Sebaliknya, Guwosari yang mengandalkan playmaker Tri Sumarwan lebih agresif dalam menyerang. Beberapa kali peluang tercipta melalui kaki pemain Guwosari, namun berkat kegigihan pemain belakang Putra Gadingsari yang dikoordinir Apriyanto dan Nur Rokhim pemain Guwosari dibuat frustasi karena gagal menyamakan kedudukan. Pada masa injury time Guwosari nyaris menyamakan kedudukan andai saja tendangan pinalti yang diberikan oleh wasit mampu merubah kedudukan. Tendangan 12 pas yang dieksekusi oleh Ulin Nuha membentur mistar gawang Putra Gadingsari yang dijaga oleh Triyono yang pada pertandingan tersebut bermain gemilang. Skor 2-1 bertahan hingga bubaran yang memastikan Putra Gadingsari berlaga di Divisi 2 Askab PSSI Bantul 2018. Selamat untuk Putra Gadingsari dan jayalah sepakbola Gadingsari ! (@andhiahmad17)

Komentar atas Tundukkan Guwosari, Putra Gadingsari Promosi Divisi 2 Askab Bantul 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PENGUMUMAN PEMBAYARAN PBB

Pengumuman untuk warga Kalurahan Gadingsari diharapkan segera membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2)sebelum jatuh tempo pada tanggal 31 Juli 2023.

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License