Sosialisasi penggunaan medsos dan baksos di dusun kenteng

16 April 2018 09:45:40 WIB

 Minggu,15/4/18 pemuda pemudi akribta bekerjasama dengan mahasiswa fakultas hukum UGM,mengadakan sosialisasi tentang bijak menggunakan media sosial(medsos) kepada adik-adik pemula pengguna internet,serta kepada para pemuda pemudi.kegiatan in bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang penggunaan medsos secara bijak,tidak hanya sekedar exist ataupun untuk ikut-ikutan saja.

Dalam acara sosialisasi ini,juga diadakan baksos untuk masyarakat umum ddusun kenteng.adapun tujuannya untuk lebih mensejahterakan masyarakat sekitar.adapun dalam satu paket baksos berisi minyak goreng,gula pasir,teh,mie instan.penerima paket sembako diutamakan para janda yg bertempat tinggal dwilayah kenteng.

Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersamaan dari jam 09.00 sampai dengan jam 12.00.bertempat di masjid Al-Qiyamu buyutan.acara tersebut sangat di sambut baik oleh warga dusun kenteng dari rt 01-06.

Komentar atas Sosialisasi penggunaan medsos dan baksos di dusun kenteng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License