Pertemuan KPM PKH Sorobayan ll Gadingsari

04 Mei 2018 13:33:46 WIB

Gadingsari - (Kamis, 03/05/18) Pertemuan kelompok PKH Sorobayan Il bertempat di rumah Ibu Waryani Dusun Sorobayan RT 04 dihadiri oleh 28 KPM PKH dengan acara Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga/P2K2 dengam Nara sumber dari pendamping PKH Kecamatan Sanden.

Acara diberi materi modul Pengasuhan dan Pendidikan Anak sesi menjadi orangtua yang lebih baik. Berikut beberapa tips menjadi orangtua yang hebat antara lain : Mengingat hal-hal yang membahagiakan sehingga dapat memperkuat kasih sayang orangtua; Harus sejalan perkataan dan perbuatan; Selalu berusaha melihat hal positif yang ada dari diri masing-masing; Bersikap dan berperilaku, bertutur kata penuh kasih sayang tanpa kekerasan; Saling bekerjasama dalam mengasuh anak; Saling berdiskusi dan memutuskan bersama hal terkait pengasuhan anak; Menghindari perbedaan pendapat dan pertengkaran dihadapan anak.

Materi tersebut bertujuan untuk merubah KPM PKH dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam pengasuhan anak. Selain pemberian materi tersebut juga diputarkan sebuah contoh film keluarga tentang pengasuhan anak.

Komentar atas Pertemuan KPM PKH Sorobayan ll Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License