Sosialisasi Pokja Desa Sehat Calon Lokasi Tatanan Kab. Sehat (Tatanan Pariwisata Sehat)

09 Mei 2018 14:19:37 WIB

GasdingsariNews - Rabu (9/5) diadakan Sosialisasi Pokja Desa Sehat Calon Lokasi Tatanan Kab. Sehat (Tatanan Pariwisata Sehat) dalam rangka menuju Kabupaten Bantul Sehat. Acara ini diselenggarakan oleh seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja & OR Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul. Acara dimulai 09.00 s/d 13.00 WIB bertempat di Aula I Pantai Goa Cemara, Desa Gadingsari, Sanden.

Dalam acara tersebut diinformasikan bahwa Wisata Goa Cemara akan dijadikan sampel Evaluasi Pariwisata Sehat. Wakil dari Dinas Kesehatan menyampaikan kriteria dari Evaluasi Pariwisata Sehat. Dalam acara tersebut juga diadakan tukar informasi dari pihak Pemerintah, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Pengelola/Pelaku Usaha Goa Cemara, dan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Pantai Goa Cemara.

Komentar atas Sosialisasi Pokja Desa Sehat Calon Lokasi Tatanan Kab. Sehat (Tatanan Pariwisata Sehat)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License