Pamong Desa Gadingsari Ikuti Pengajian dan Buka Bersama Lintas Sektoral di Kecamatan Sanden

28 Mei 2018 11:06:26 WIB

GadingsariNews - Jumat (25/05) Lurah dan Pamong Desa Gadingsari mengikuti Pengajian dan Buka Bersama jajaran Muspika, Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden. Kegiatan dimulai pada pukul 16.45 WIB dan bertempat di ruang pertemuan Kecamatan Sanden. 

Kegiatan dihadiri oleh Camat Sanden dan staff, Danramil dan anggota, Kapolsek dan anggota, KUA, UPT PPD, Puskesmas, Lurah dan Pamong Desa se-Kecamatan Sanden, DMI, MUI, serta tokoh agama di wilayah Kecamatan Sanden.

Pengajian diisi oleh Kepala KUA Sanden, Abdul Aziz, S.Ag yang dalam tausyiahnya mengajak diri sendiri dan hadirin untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya agar membawa manfataa bagi diri sendiri dan orang lain.

Komentar atas Pamong Desa Gadingsari Ikuti Pengajian dan Buka Bersama Lintas Sektoral di Kecamatan Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License