Lurah Gadingsari Ikuti Safari Tarawih bersama Tim Kecamatan Sanden

28 Mei 2018 14:18:35 WIB

GadingsariNews - Mashuri, Lurah dan Pamong Desa Gadingsari mengikuti Safari Tarawih bersama Tim Kecamatan Sanden di Masjid Al-Islah Bongos I pada Jumat (25/05) mulai jam 19.00 WIB. Safari Tarwaih dipimpin oleh Kapolsek Sanden  dan didampingi Sekcam, karyawan instansi terkait, Lurah, Pamong Desa, DMI, MUI serta jamaah masjid Al Islah. Kegiatan diawali dengan sholat isya berjamaah dilanjutkan tarawih bersama.

Dalam sambutannya, Biyanto, S.Pd selaku Takmir Masjid mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari kecamatan Sanden. Beliau juga menyampaikan bahwa masjid Al-Islah ini dulunya adalah mushola. Kemudian takmir dan masyarakat berusaha membangun tempat ibadah yang lebih besar. 

Rudy Suharta, S.IP selaku perwakilan dari Tim Safari  menyampaikan Pemerintah Kecamatan Sanden mengapresiasi dan ikut bahagia bahwa di Dusun Bongos I ini sudah berdiri masjid yang megah. Sementara itu, Drs. Hendarto dari MUI, yang dalam kesempatan ini selaku pemberi materi pengajian mangajak para jamaah untuk menjaga puasa dan tidak pernah bosan untuk beribadah kepada Allah SWT. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sanden menyerahkan bantuan infaq kepada Takmir Masjid Al- Islah kemudian dilanjutkan acara ramah tamah bersama jamaah. 

Komentar atas Lurah Gadingsari Ikuti Safari Tarawih bersama Tim Kecamatan Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License