Perbaikan DPSHP Desa Gadingsari oleh PPS Gadingsari

20 Juli 2018 10:55:07 WIB

Proses penyusunan daftar pemilih pemilu 2019 masih terus berjalan. Setelah diumumkannya Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam rapat pleno terbuka oleh PPS Desa Gadingsari, tahapan penyusunan data pemilih memasuki masa perbaikan. PPS (Panitian Pemungutan Suara) Desa Gadingsari sejak tanggal 18 Juni 2018-8 Juli 2018 menerima tanggapan dan masukan dari masyarakat Desa Gadingsari, Panwaslu Desa, dan Peserta Pemilu tingkat Desa. Tanggapan dan masukan yang diberikan oleh masyarakat berupa perbaikan data warga yang meninggal dunia, pindah domisili, data pemilih yang belum lengkap, dan data warga yang belum terdaftar.

Tahapan selanjutnya, PPS Gadingsari pada tanggal 13 Juli 2018-17 Juli 2018 melakukan perbaikan DPS Desa Gadingsari didampingi oleh Divisi Data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantul dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sanden. Kegiatan perbaikan tersebut berupa input data hasil pengamatan PPS, tanggapan dan masukan masyarakat ke laman web sidalih. Data perbaikan tersebut kemudian akan diumumkan dalam rapat pleno terbuka daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP).

Dokumen Lampiran : Perbaikan DPSHP Desa Gadingsari oleh PPS Gadingsari


Komentar atas Perbaikan DPSHP Desa Gadingsari oleh PPS Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License