Pelaksanaan Ujian Seleksi Dukuh Tegesan

26 Juli 2018 10:36:28 WIB

GadingsariNews - Kamis (26/07) di Desa Gadingsari dilaksanakan Tes Ujian Seleksi Lowongan Pamong Desa Jabatan Dukuh Tegesan. Hadir dalam kegiatan ini Camat Sanden yang diwakili Kasi Pemerintahan, Bhabinkamtibmas Gadingsari, Lurah Desa Gadingsari, Tim Penguji dari STPMD "APMD", Ketua Panitia dan anggota dan juga 6 calon Dukuh Tegesan. Panitia dan Lurah menyerahkan sepenuhnya pelaksanaan ujian ini dengan pihak ketiga yaitu STPMD "APMD". Ada 6 calon Dukuh Tegesan, yaitu : 

  1. Yuni Hermawati, S.Ak
  2. Sartono
  3. Evan Noviyanto
  4. Siti Wahyuni, S.Kom
  5. Nurdin Thohuri, S.Pd
  6. Fauzan Agus Septiawan, S.Pd

Kegiatan dimulai pada pukul 07.40 WIB, dengan acara ceremonial yaitu pembukaan, sambutan Camat, penyerahan peserta dari panitia ke pihak APMD, sambutan Ketua Tim APMD, dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Penyerahan peserta ke pihak ketiga. Ujian terdiri dari 4 jenis yaitu :

  1. Ujian tertulis
  2. Ujian Psikologi
  3. Uian Praktik
  4. Ujian Wawancara

Pelaksanaa ujian diharapkan selesai dalam 1 hari ini. 

Komentar atas Pelaksanaan Ujian Seleksi Dukuh Tegesan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License