Pengumuman DPSHP, Cek dan Pastikan Data Anda Terdaftar!

26 Juli 2018 12:27:10 WIB

Kamis (26/07) PPS Gadingsari telah menerima salin cetak Data Pemilih Semestara Hasil Perbaikan (DPSHP) Desa Gadingsari dari KPU Kabupaten Bantul. Secara serentak salin cetak DPSHP akan dikirimkan ke setiap dusun di Desa Gadingsari melalui kepala dusun untuk di tempelkan di tempat-tempat strategis. Secara online warga masyarakat juga dapat mengecek melalui laman website https://sidalih3.kpu.go.id/dppublik/dpsnik .

Dihimbau kepada masyarakat Desa Gadingsari untuk mengecek dan memastikan data diri sudah terdaftar sebagai pemilih pemilu 2019 mendatang. Cek dengan benar nama, nomor kartu keluarga (C1), nomor induk kependudukan, dan data lainnya pada salin cetak DPSHP Desa Gadingsari. Jika mendapati kesalahan tulis atau membutuhkan pembetulan data silakan segera hubungi PPS Desa Gadingsari atau Sekretaris Desa Gadingsari. PPs Desa Gadingsari juga masih menerima masukan data baru atau pemilih yang memiliki hak pilih namun belum terdaftar. Perbaikan Data masih akan berlangsung hingga tanggal 29 Juli sebelum dilakukan rapat pleno terbuka kedua untuk mengumumkan DPSHP kedua. 

Komentar atas Pengumuman DPSHP, Cek dan Pastikan Data Anda Terdaftar!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License