Gertak PSN di Dusun Bongos II

30 Juli 2018 08:21:28 WIB

GadingsariNews - Jumat (27/07) bertempat di Rumah Dukuh Bongos II berlangsung kegiatan Gertak Pemantauan Sarang Nyamuk (PSN) Plus. Dikatakan PSN Plus karena dalam kegiatan ini tidak hanya memantau sarang nyamuk di rumah warga, tetapi juga memonitoring semua bidang, baik kesehatan, pendidikan, sosial dan lain-lain. 

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Yulianto, selaku Ketua TIM Kecamatan,"Silahkan jika ada pertanyaan maupun keluh kesah apa saja, karena ini bukan sekedar PSN tetapi kami memonitoring semua bidang." Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Kecamatan, Tim Desa, Dukuh Bongos II dan kader Dusun Bongos II. Dari hasil pemantauan diperoleh hasil ABJ sebesar 85%. 

Komentar atas Gertak PSN di Dusun Bongos II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License