Guyub RT 03 Kenteng dalam Menyambut HUT RI 73

13 Agustus 2018 08:37:45 WIB

Kenteng, warga RT 03 Kenteng Gadingsari Sanden, bersama sama bergotong royong untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke 73. Antusiasme warga terlihat dengan adanya kerjabakti, pemasangan bendera merah putih,pemasangan umbul-umbul.meskipun beberapa kegiatan dilakukan di malam hari, tetapi semangat dari warga sangat tinggi.Dibuktikan dengan hadirnya semua warga dalam gotongroyong tersebut.

Gotong royong diadakan pada hari Rabu, 8 Agustus 2018.Tepatnya malam kamis,dikarenakan jika siang sebagian warga bekerja. Adapun kegiatan tersebut adalah swadaya dari warga.mulai dari pembelian bendera,umbul-umbul,serta makanan dan minuman untuk pelepas lelah. 

Pemasangan bendera dan umbul-umbul dipasang oleh bapak-bapak. Untuk ibu-ibu kegiatannya merenteng bendera plastiknya.semua umbul-umbul dan bendera plastik dipasang di sepanjang jalan yang mengitari RT 03.sedangkan untuk kerjabakti,dilakukan pagi buta sebelum warga beraktifitas di luar RT 03.

Semangat warga dalam bergotongroyong seperti gayung bersambut, karena untuk tahun ini. Kegiatan menyambut kemerdekaan dari Kecamatan Sanden dilewatkan Dusun Kenteng Gadingsari, mulai dari sepeda hias,baris berbaris,hingga drumband.

Komentar atas Guyub RT 03 Kenteng dalam Menyambut HUT RI 73

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License