Lomba Gobak Sodor Ibu-Ibu antar RT Dusun Kenteng

13 Agustus 2018 08:52:29 WIB

Kenteng semarak kegiatan meNyaMbut HUT RI ke 73 sudah terasa di Dusun Kenteng, Gadingsari, Sanden. Di Dusun Kenteng diadakan berbagai lomba. Mulai dari lomba anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, bapak vs anak,dan masih banyak lagi.

Perlombaan yang pertama adalah lomba gobak sodor ibu-ibu antar RT .satu tim ibu-ibu terdiri dari 5 anggota. Setiap satu RT adalah satu tim. Untuk babak pertama adalah RT 03 melawan RT 04 dengan hasil seri.pada babak ke 2,adalah rt 05 melawan rt 06 dengan hasil dimenangkan rt 05.setelah ditandingkan ulang,rt 03 berhasil memenangkan perlombaan atas rt 04.pada babak final,rt 05 unggul dengan point 4-0.

Begitu meriahnya lomba yang diadakan pada hari sabtu,11 agustus 2018 pukul 19.30 tersebut.sebagian besar warga ikut menyaksikan dan bersorak sorai mendukung tim masing2.lomba tersebut bertempat di halaman rumah bapak Tyastomo rt 05.

Untuk hadiah lomba,akan diserahkan panitia pada saat malam puncak perayaan HUT RI dusun kenteng.adapun semua kegiatan tersebut atas kerjasama dari pemuda pemudi akribta serta warga masyarakat kenteng.

Komentar atas Lomba Gobak Sodor Ibu-Ibu antar RT Dusun Kenteng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License