Sepak bola kapuk menyambut HUT RI dusun kenteng

13 Agustus 2018 09:22:01 WIB

Kenteng,12/08/18 kegiatan menyambut hari kemerdekaan di dusun kenteng sangat beragam.terbukti dengan dilibatkannya semua elemen warga dari berbagai usia dan berbagai latarbelakang.salah satunya adalah sepak bola kapuk.

Sepak bola kapuk adalah sepakbola yang menandingkan bapak-bapak usia lanjut dengan anak-anak usia SD.dalam perlombaan tersebut,dikenakan batasan usia untuk bapak-bapak yang boleh mengikuti adalah yang berusia 40 tahun keatas.sedang untuk anak-anak usia 7-12 tahun.

Dalam satu tim terdiri dari 6 peserta.bola hanya boleh ditendang dan disundul.tdak ada lemparan bola.karena lomba ini baru pertama kali diadakan,maka sangat banyak sekali penonton yang memadati area lomba yang bertempet dilapangan bola volley dusn kenteng in.

Perlombaan menghasilkan skor seimbang yaitu 6-6 sampai waktu habis.waktu yang diberikan adalah 30 menit tiap 1 babak.dan terdiri dari dua babak.setelah kedapatan skor seimbang,maka diadakan adu penalti.adu penalti menandingkan 4 pemain yang melakukan tendangan bebas ke gawang lawan.ternyata sampai disitu,skor tetap seimbang.ditambah 1 pemain lagi yang melakukan tendangan.pada akhirnya,tim anak-anak lah yg memenangkan pertandingan sepak bola kapuk tersebut.

Pertandingan itu sangatlah meriah.karena dalam lomba itu,ada bapak yang melawan anak,kakek melawan cucu.bahkan ada pula yang cidera karena begitu antusiasnya.

Komentar atas Sepak bola kapuk menyambut HUT RI dusun kenteng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License