Upacara Bendera HUT RI ke 73 Kenteng

17 Agustus 2018 09:01:23 WIB

Jum'at,17/08/2018 warga masyarakat dusun kenteng mengadakan upacara bendera untuk ikut memperingati hari kemerdekaan republik indonesia ke 73.Upacara diikuti oleh seluruh elemen masyarakat dari anak-anak hingga para lansia.

Petugas upacara terdiri dari pemuda pemudi serta bapak ibu warga padukuhan kenteng.dalam upacara tersebit,setiap rt membuat satu pleton.setiap pleton dipimpin oleh pemimpin pleton yang merupakan ketua rt dari setiap rt tersebut.

Paduan suara terdiri dari ibu ibu pkk yang sangat antusias dalam mengikuti upacara tersebut.mereka berlatih paduan suara dari jauh jauh hari sebelumnya.dan memang didapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Upacara bertempat di lapangan bola volley dusun buyutan yang bertempat di rt 05.acara dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 08.00.upacara tersebut berjalan seperti upacara pada umumnya.mulai dari pembacaan rangkaian acara,laporan laporan,uud 45,proklamasi,doa,dll.

Komentar atas Upacara Bendera HUT RI ke 73 Kenteng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License