Lomba masak bapak/ibu antar rt dusun kenteng

18 Agustus 2018 08:32:54 WIB

Jum'at 17 agustus 2018 dalam rangkaian acara meriahkan peringatan HUT kemerdekaan indonesia pemuda pemudi akribtaengadakan lomba masak memasak antar rt yang diikuti oleh bapak -ibu suami istri.dalam perlombaan itu satu tim terdiri dari 3 pasangan suami istri per rt.

Lomba yang bertempat di halaman masjid Al-Qiyamu tersebut sangat meriah dan disambut antusias oleh semua warga buyutan.perlombaan diikuti oleh 4 tim,tetdiri dari rt 3,4,5,6.lomba dimulai pukul 20.00 dan berakhir pada pukul 22.00.

Menu masakan yang akan dlombakan pada awalnya dirahasiakan oleh panitia.sesaat sebelum lomba dimulai,barulah menu masakan diperlihatkan kepada peserta lomba.menu yang akan dimasak kali in adalah bakmi bendo/mie lethek.tidak ada ketentuan dari panitia akan dmasak seprti apa.semua bahan disediakan oleh panitia.peserta hanya membawa peralatan masak saja.

Dalam perlombaan ini,yang dinilai juri adalah tentang kekompakan,kebersihan,rasa,tampilan penyajian.tiap tim diberi waktu 60 menit dengan aturan tiap 5 menit ganti pasangan yang memasak.dan,untuk koki adalah bapak-bapak sedang si ibu hanya mengarahkan ap yang harus dilakukan oleh bapak-bapak dari jarak 2 meter.

Komentar atas Lomba masak bapak/ibu antar rt dusun kenteng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License