Sanden Fair 2018 bertempat di Desa Gadingsari

05 September 2018 10:55:49 WIB

GadingsariNews - Sanden Fair 2018 merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Kecamatan Sanden bekerjasama dengan Desa Gadingsari. Kegiatan Sanden Fair tahun ini bertempat di Desa Gadingsari dimulai dari hari Sabtu, 31 Agustus 2018 sampai dengan Minggu, 01 September 2018. Bertindak sebagai Ketua Panitia Sanden Fair yaitu Suyamto, S.E. 

Jumlah stand yang ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Sanden Fair ini berjumlah 35 stand, terdiri dari stand Desa se-Kecamatan Sanden, instansi pendidikan seperti PAUD, KBM, SD, SMP dan SMA, instansi Polairud, Polsek Sanden, PKK pedusunan, pengusaha atau pengrajin, UKM, stand makanan untuk umum, dll. Peserta Sanden Fair menampilkan produk-produk unggulan seperti karya siswa, produk-produk kerajinaan, barang-barang seni, pakaian, makanan inovasi, hasil dari pengelolaan sampah, teknologi inovasi.

 

Komentar atas Sanden Fair 2018 bertempat di Desa Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License