Tim Volley Buyutan Masuk Perempat Final Gadingsari Volley Club

09 September 2018 17:44:15 WIB

Sabtu, 08 september 2018 adalah malam babak penentuan bagi tim volley Buyutan untuk masuk di perempat finall. Bertempat di Dusun Dayu Gadingsari Sanden, lomba volley antar dusun sedesa Gadingsari diadakan. Turnamen dimulai pukul 21.00 dan berakhir pukul 22.00 untuk babak pertama.

Antusiasme suporter dari Buyutan sendiri sangat terasa. Sebagian besar warga hadir untuk memberi dukungan. Mulai dari anak-anak hingga sesepuh yang masih mampu berjalan sampai dusun Dayu. Lawan dari tim Buyutan sendiri adalah tim dari Dusun Tegesan.

Pertandingan berjalan sangat sengit terbukti dengan berlangsungnya pertandingan dalam waktu lama yaitu sampai 5 set. Keseruan terlihat tidak hanya penontonnya saja, tetapi juga para pemain. Tim Buyutan yang diterjunkan kali ini adalah Wahono dkk. Semua sudah teruji kemampuannya karena mereka adalah pemain senior. Meskipun ada pemain junior tetapi memang sudah terlatih dengan keikutsertaanya di tim Kab Bantul.

Meskipun pertandingan berjalan sengit, namun suasana tetap kondusif karena dari dua kubu bersikap sportif. Pada akhir pertandingan atau pada set ke 5 akhirnya dengan perjuangan keras,tim buyutan dapat memenangkan pertandingan dengan skor 15-12 di set penentuan yaitu set ke 5.

Komentar atas Tim Volley Buyutan Masuk Perempat Final Gadingsari Volley Club

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License