Wisata Kebun Bunga Gadingsari

09 September 2018 18:03:48 WIB

Saat ini wisata kebun bunga tidak hanya berada di daerah Srigading saja.di dusun patihan tepatnya utara pantai Goa Cemara terdapat kebun bunga. Tentunya kebun bunga itu berada di Wilayah Gadingsari. Pada hari Sabtu, 8 septermber 2018 saja beberapa pengunjung terlihat bersua foto di kebun tersebut.

Dengan membayar seikhlasnya, hanya untuk sekedar biaya perawatan, para pengunjung bebas berlama lama bahkan bebas berfoto ria. Jika kita menginginkan membeli bibit bunga, kita juga dilayani dengan harga minimal 20.000 rupiah.sudah mendapat beberapa jenis bibit bunga.

Kebun dikelola oleh perorangan. Tidak ada biaya parkir tambahan. Diakhir kunjungan,pengunjung bisa membeli oleh2 yang djual fisekitar kebun. Mulai dari ketela, sayuran, hingga buah buahan. Tentunya semua hasil kebun para petani sekitar. Dengan membeli hasil kebun para petani sekitar kita juga berkontribusi langsung dalam peningkatan taraf hidup petani sekitar.

Komentar atas Wisata Kebun Bunga Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License