Subuh Berjamaah Masjid Al -Qiyamu

09 September 2018 18:16:09 WIB

Masjid Al-Qiyamu buyutan rutin mengadakan kegiatan subuh berjamaah bagi warga masyarakat buyutan khususnya dan terbuka untuk masyarakat yang ingin mngikuti kegiatan tersebut pada umumnya.kegiatan diadakan setiap 2 minggu sekali.dengan agenda subuhan berjamaah,khotbah,dilanjutkan makan bubur dan snek bersama.

Untuk konsumsi pada kegiatan tersebut,diselenggarakan oleh masing2 rt diwilayah buyutan.jadwal bergilir dari rt 3,4,5,6 serta dari donatur yang ingin memyumbang.dana di dapat dari swadaya masyarakat per rt.

Kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap masjid,memakmurkan masjid,serta untuk menumbuhkan rasa agamis bagi anak anak lecil.karena dalam kegiatan tersebut terbuka bagi siapa saja mulai dari anak anak hingga lansia yang masih mampu menjalankan.

Antusiasme warga sangat tinggi.setiap kali kegiatan subuh berjamaah dilaksanakan peserta bisa mencapai 100 orang.mulai dari anak hingga lansia.pada hari minggu 9 septermber 2018 in adalah kali pertama diadakannya kegiatan ini setelah kemarin umat islam merayakan hari raya idul adha.

Komentar atas Subuh Berjamaah Masjid Al -Qiyamu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License