Tadarus Al-Quran menyambut tahun baru islam

11 September 2018 17:26:48 WIB

Takmir masjid Al-Qiyamu mengadakan pengajian yang berupa tadarus Al-Quran 30 juz dalam waktu semalam.kegiatan bertempat di masjid Al-Qiyamu.kegiatan dilaksanakan dengan tujuan memperingati malam pergantian tahun islam.dari tahun 1439 ke tahun 1440 H.

Kegiatan dilaksanakan pada hari senin 10 september 2018.antusiasme warga sangat terlihat dengan banyaknya peserta tadarus yang hadir.dengan cara berkelompok,tiap kelompok membaca alquran scra klompok.satu kelompok terdiri dari 2 sampai 5 orang.tiap kelompok akan mndapatkan undian yang berisi juz berapa yang harus dibaca.acara dihadiri mulai dari anak anak sampai lansia.

Komentar atas Tadarus Al-Quran menyambut tahun baru islam

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License