Kegiatan Jamaah Masjid Al-Qiyamu Buyutan Menyongsong Tahun Baru Hijriyah

12 September 2018 09:47:01 WIB

Senin (10/9) bertempat di Masjid Al-Qiyamu Buyutan, diadakan pengajian menyongsong pergantian Tahun Baru Hijriyah dengan tadarus 30 Juz dalam waktu semalam. Kegiatan ini diadakan oleh Takmir Masjid Al-Qiyamu Buyutan, dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Takmir Masjid Al-Qiyamu, Penasehat dan sesepuh Takmir Al-Qiyamu Bapak Slamet Raharjo, S.Kep.Nurse dan Bapak H. Gunawan, B.Sc., serta jamaah masjid Al-Qiyamu sejumlah 72 Jamaah yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orang tua atau dewasa.

Takmir Masjid Bapak H. Jasman dalam sambutannya mengatakan "Dengan Tahun Baru mari kita meningkatkan keimanan kita dengan lebih meningkatkan kualitas ibadah. Hari esok harus lebih baik dari hari ini. Tahun baru menjadi ajang evaluasi diri untuk meningkatkan kualitas diri." H. Jasman juga berharap kegiatan ini bisa langgeng dan menjadi agenda tahunan. 

Sekertaris Takmir Bapak Tukiran, S. Sos. dalam sambutannnya menjelaskan "Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pengurus takmir di tahun 2018. Disamping kegiatan-kegiatan lain yang telah terprogram dalam Rencana Kegiatan Takmir."

Acara ditutup dengan doa oleh Bapak Muji Raharjo yang merupakan Pengurus Pimpinan Ranting Muhammadiyah Gadingsari.

 

Komentar atas Kegiatan Jamaah Masjid Al-Qiyamu Buyutan Menyongsong Tahun Baru Hijriyah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License