MUSRENBANG RKPDes Desa Gadingsari 2019 Bahas Perencanaan Pembangunan Desa Yang Tepat Sasaran

27 November 2018 09:51:11 WIB

GadingsariNews - Jumat (23/11) bertempat di Balai Desa Gadingsari Kecamatan Sanden telah berlangsung kegiatan Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2019. Acara dihadiri oleh Kasi Tapem Kec Sanden, Nanang Mujiyanto, S.STP, Pendamping Desa, Lurah Gadingsari, Pamong Desa Gadingsari, BPD Desa Gadingsari, LPMD, Karangtaruna, PKK, dan unsur masyarakat lainnya. 

Dalam sambutannya Nanang Mujiyanto,S.STP  menyampaikan urutan pembangunan adalah RPJMDes, RKPDes dan APBDes. RPJMDes disusun berdasarkan RKPDes yang disinkronkan dengan pembangunan daerah. Diharapkan dengan pelaksanaan Musrenbang Desa ini akan mendapatkan hasil pembangunan yang tepat perencanaan, tepat anggaran, tepat guna, dan tepat sasaran. Selain itu juga disampaikana bahwa Pengelolaan Keuangan untuk tahun tahun 2019 menggunakan dasar yang baru yaitu Peremendagri Nomor 20 Tahun 2018. 

Komentar atas MUSRENBANG RKPDes Desa Gadingsari 2019 Bahas Perencanaan Pembangunan Desa Yang Tepat Sasaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License