Isak Tangis Warnai Khitanan Massal yang di Selenggarakan Oleh Pemerintah Desa Gadingsari

03 Juli 2019 11:51:31 WIB

Suara isak tangis mewarnai sunatan massal di Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, D.I.Yogyakarta. Sunatan massal di ikuti 20 anak yang mayoritas merupakan siswa Sekolah Dasar. Khitanan yang sebagian besar pesertanya berasal dari keluarga kurang mampu ini di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Gadingsari. Merupakan salah satu rencana kegiatan yang di selenggarakan dengan menggunakan Dana APB Desa Gadingsari.

 

 Lurah Desa Gadingsari mengatakan, kegiatan sunatan massal ini baru pertamakali di laksanakan di Desa Gadingsari selama beliau menjabat sebagai lurah. Tujuan dari kegiatan sunatan massal ini adalah untuk membantu warga kurang mampu dan mengisi waktu libur sekolah pada semester ini.

 

 

 

Komentar atas Isak Tangis Warnai Khitanan Massal yang di Selenggarakan Oleh Pemerintah Desa Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License