Pelaksanaan Lomba Desa, Lomba Posyandu dan Penilaian LPMD

19 Februari 2020 11:23:34 WIB

Selasa (18/2/2020) dilaksanakan lomba desa, yang pada tahun ini Desa Gadingsari yang ditunjuk untuk melaksanakan lomba desa tahun 2020. Lomba Desa dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Hadir pada lomba desa ini Bupati Bantul yang diwakili oleh Asisten Bupati Jazim Aziz, SH, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Hj. Erna Suharsono, Tim juri dari Kabupaten Bantul, Camat Sanden Drs. Bangun Rahina, MM beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kecamatan Sanden, Ketua TP PKK Desa Gadingsari, Lurah Desa Gadingsari, Polsek, Koramil, POS AL, POL AIR, Puskesmas, Dukuh se Desa Gadingsari, Kader, dan tamu undangan lainnya. Dalam acara ini, setelah pembukaan dan sambutan selamat datang dari Lurah Desa Gadingsari, dilanjutkan dengan penilaian dokumen sesuai dengan bidangnya masing-masing. Ada 4 (empat) bidang di lokasi  Desa Gadingsari, yaitu :

1. Bidang Kewilayahan

2. Bidang Pemerintahan

3. Bidang  Kemasyarakatan

Disamping itu, Yuri dibagi menjadi 2 kelompok yaitu kelompok yang menilai masing-masing bidang yang berlokasi di Desa Gadingsari dan Tim yang menilai di Dusun sampel serta posyandu. Dusun yang ditunjuk sebagai dusun sampel adalah Dusun Patihan dan Posyandu "Edisari" di Dusun Wonoroto, sedangkan Posyandu "Budayasari" di Dusun Patihan. Setelah selesai penilaian lapangan dilanjutkan dengan sambutan kesan dan pesan oleh Tim Yuri dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bupati Jazim Aziz. (Kecamatan Sanden)

Komentar atas Pelaksanaan Lomba Desa, Lomba Posyandu dan Penilaian LPMD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License