Lurah Gadingsari menjadi Narasumber dalam Workshop Pengembangan Usaha Garam Rakyat

03 Maret 2020 10:48:58 WIB

GadingsariNews - Selasa (03/03) bertempat di Rumah Makan Parangtritis Sewon diselenggarakan Acara Workshop Pengembangan Ekonomi Masyarakat di Kabupaten Bantul dengan tema "Pengembangan Usaha Garam Rakyat di Kabupaten Bantul", yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Kab Bantul. Dalam kegiatan ini Lurah Desa Gadingsari sebagai narasumber dengan tema "Peluang Usaha Garam Rakyat di Desa Gadingsari Kecamatan Sanden."

Selain itu Ketua BUMDes Gadingsari juga menjadi narasumber dengan tema "Menjadi Pengolah Garam yang Handal". Perlu diketahui bahwa Tunnel Garam yang ada di Dusun Wonoroto Desa Gadingsari adalah bantuan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan Tahun Anggaran 2019. Tunnel yang diberikan yaitu sebanyak 30 tunnel garam. 

Komentar atas Lurah Gadingsari menjadi Narasumber dalam Workshop Pengembangan Usaha Garam Rakyat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License