Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja TA 2020

Administrator 04 November 2021 11:49:38 WIB

Sebagai bentuk transparansi Pemerintah Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul  pengelolaan keuangan kami sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja KalurahanTahun Anggaran 2020  Dalam Laporan tersebut termuat juga Catatan Atas Laporan Keuangan, laporan terkait aset dan juga program daerah, sektoral dan program lainnya yang masuk ke Kalurahan.

Transparansi  ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang pengelolaan keuangan desa mencakup Pendapatan Desa yang berasal dari beberapa sumber yaitu Pendapatan Asli Desa (PADes), Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD) Bantuan Keuangan Kabupaten, Bagi Hasil Pajak dan Retribusi (BHPR) dan Pendapatan lain-lain yang sah. Publikasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengakses informasi tentang keuangan desa dengan mudah untuk tahun anggaran yang sudah berjalan.

Selain hal tersebut Pemerintah Kalurahan Gadingsari juga menyampaikan Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Gadingsari Tahun Anggaran 2020. Dalam informasi tersebut memuat Rencana Kerja serta Realisasi Pelaksanaan Program Kerja Tahun 2020.

Komentar atas Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja TA 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License