Koordinasi Pelaksanaan PPBMP Tahun Anggaran 2022

Administrator 13 April 2022 09:34:03 WIB

GadingsariNews - Selasa (12/4/2022) di Aula Kalurahan Gadingsari berlangsung kegiatan Koordinasi Pelaksanaan PPBMP Tahun Anggaran 2022. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Bamuskal dan anggota, Lurah dan Pamong, Ketua LPMK dan anggota, dukuh se-Kalurahan Gadingsari, kader pengelola posyandu, dan pengelola PAUD Dusun.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian sambutan Lurah Gadingsari. Mashuri, Lurah Gadingsari dalam sambutannya menyampaikan bahwa anggaran PPBMP Tahun 2022 sudah tersalur di rekening kalurahan sebanyak 60% dari total anggaran PPBMP. Dimohon dusun-dusun untuk berkoordinasi dengan TPK menentukan kegiatan mana yang akan menjadi prioritas untuk segeran dilaksanakan agar dana segera terserap.

Kemudian Ketua Bamuskal, Wiyono, S.IP menambahkan bahwa semua barang yang dibelanjakan melalui APBKal akan menjadi aset kalurahan. Selanjutnya Ketua LPMKal, Sunardi, M.Pd menyampaikan harapan semoga pelaksanaan PPBMP yang sudah diusulkan di tahun lalu dapat berjalan dengan lancar. 

Acara diakhiri dengan penutup. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License