Syawalan dan Halal Bi Halal Pemerintah Kalurahan Gadingsari Tahun 2023

Administrator 08 Mei 2023 18:32:02 WIB

GadingsariNews, 3 Mei 2023 - Pada Rabu, 3 Mei 2023, Pemerintah Kalurahan Gadingsari mengadakan acara Syawalan dan Halal Bi Halal. Acara ini dihadiri oleh jajaran Forkompimkap yakni Panewu Kap. Sanden, Lurah di Kap. Sanden, Danramil 15 Sanden, Kapolsek Sanden, Babinsa Gadingsari, Babhinkamtibmas Gadingsari, Polairut, dan Pos AL Samas. Selain itu, hadir juga Kepala Puskesmas Sanden, Kepala Sekolah di Kalurahan Gadingsari, seluruh pamong dan dukuh pemerintah Kalurahan Gadingsari, kaum rois se Gadingsari, Ketua RT se Gadingsari, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Gadingsari.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan gema wahyu ilahi. Sambutan dari Lurah Gadingsari disampaikan, diikuti dengan penyampaian ikrar syawalan yang diikuti oleh seluruh peserta, kemudian diikuti dengan saling berjabat tangan. Sambutan dari Panewu Kapanewon Sanden juga disampaikan dalam acara ini. Ustadz Thoyib Hidayat memberikan tausyiah sebagai bagian dari acara tersebut. Acara diakhiri dengan penutup.

Syawalan dan Halal Bi Halal merupakan momen yang penting dalam mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan antara sesama. Melalui acara ini, Pemerintah Kalurahan Gadingsari berharap dapat mempererat tali persaudaraan dan membangun harmoni dalam masyarakat. Semoga dengan semangat kebersamaan yang terjalin melalui acara ini, Kalurahan Gadingsari dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakatnya.

Komentar atas Syawalan dan Halal Bi Halal Pemerintah Kalurahan Gadingsari Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License