Pertemuan Rutin dan Syawalan PKK Kalurahan Gadingsari (19 Mei 2023)

Administrator 19 Mei 2023 14:08:49 WIB

GadingsariNews, 19 Mei 2023 - Pada Jumat, 19 Mei 2023, diadakan pertemuan rutin dan syawalan PKK Kalurahan Gadingsari. Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Ketua TPPKK Kap. Sanden, Sekretaris PKK Kap. Sanden, Lurah Gadingsari, serta Ketua TPPKK dan anggota PKK Kalurahan Gadingsari.

Kegiatan dibuka dengan Ketua TPPKK Gadingsari menyampaikan tentang persiapan Sandan Fair dan persiapan lomba PKK kemudian dilanjutkan ikrar syawalan dipimpin oleh Bu Suryati, sebagai bagian dari kegiatan tersebut. Kemudian Lurah Gadingsari memberikan sambutan serta mengungkapkan harapannya bahwa PKK dapat menjadi salah satu pihak yang membantu sosialisasi pemilahan sampah kepada masyarakat. 

Ketua TPPKK Kap. Sanden juga menyampaikan beberapa program dari Dinas yang dilimpahkan kepada TPPKK. Program sampah dapat dimulai oleh pengurus TPPKK saat pertemuan. Dalam hal ini, KWT juga didorong untuk aktif berpartisipasi dalam pameran agar produk mereka lebih dikenal. 

Kegiatan berlanjut dengan musyawarah dan pembahasan lebih lanjut terkait agenda dan kegiatan yang akan dilakukan oleh TPPKK Kap. Sanden dan PKK Kalurahan Gadingsari. Pertemuan ini merupakan langkah penting dalam mempersiapkan berbagai kegiatan dan program yang akan dilaksanakan di Kap. Sanden dan PKK Kalurahan Gadingsari. Dengan sinergi antarlembaga dan partisipasi aktif semua pihak, diharapkan program-program yang direncanakan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Komentar atas Pertemuan Rutin dan Syawalan PKK Kalurahan Gadingsari (19 Mei 2023)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License