Bantuan Beras Tahap 2 Bulan Oktober untuk Warga Gadingsari

Administrator 11 Oktober 2023 22:39:57 WIB

GadingsariNews, 11 Oktober 2023 - Pada hari ini, Kalurahan Gadingsari menyelenggarakan tahap kedua Pembagian Bantuan Pangan Nasional untuk bulan Oktober. Sebanyak 1506 orang dari 18 padukuhan menerima bantuan berupa 10 kg beras per penerima.

Pemberian bantuan dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB. Warga yang berhak menerima bantuan diharapkan membawa undangan resmi dan identitas diri seperti KTP atau KK. Untuk warga yang tidak dapat hadir, diizinkan diwakilkan dengan membawa identitas yang telah diwakilkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat setempat.

Komentar atas Bantuan Beras Tahap 2 Bulan Oktober untuk Warga Gadingsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License