Monev Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintahan Umum dan Kemasyarakatan bersama Komisi A DPRD dan Inspek

Administrator 24 November 2023 23:54:48 WIB

Gadingsari - Selasa (21/11/23) Pemerintah Kalurahan Gadingsari bersama dengan Komisi A DPRD dan Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul menggelar kegiatan monev pelaksanaan pembangunan, pemerintahan umum dan kemasyarakatan.
Monitoring dan evaluasi ini merupakan suatu proses yang penting dalam manajemen proyek atau program untuk memastikan bahwa tujuan-tujuan yang diinginkan tercapai dengan efisien dan efektif.
Kegiatan ini bertujuan untuk dapat melakukan pengawasan di pemerintah daerah terkait perencanaan, penganggaran, pelaksanaan kegiatan, hingga laporan pertanggung jawaban. Hal ini dilakukan agar semua kegiatan dapat terlaksana dengan transparan dan tidak ada permasalahan serta sesuai dengan peraturan pemerintah.

Komentar atas Monev Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintahan Umum dan Kemasyarakatan bersama Komisi A DPRD dan Inspek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License