POSYANDU BALITA PADUKUHAN DEMANGAN

Administrator 25 November 2023 14:14:24 WIB

Gadingsari - Kamis (23/11/23) kader kesehatan Padukuhan Demangan menggelar kegiatan rutin bulanan yakni Posyandu Balita.

Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) Balita adalah program pelayanan kesehatan yang berfokus pada balita dan ibu hamil. Posyandu merupakan salah satu wadah pelayanan kesehatan dasar yang dapat diakses oleh masyarakat setempat.

Dalam pelaksanaannya posyandu ini dilakukan dengan pengecekan kesehatan balita mulai dari penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan dan lingkar kepala, dan pemberian makanan tambahan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan posyandu rutin ini dapat memantau perkembangan anak, memantau gizi, dan mengurangi angka stunting yang ada di Padukuhan Demangan hingga menjadi zero stunting.

Komentar atas POSYANDU BALITA PADUKUHAN DEMANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License